Pemberian 5000 Vaksinasi Massal bagi Masyarakat Kota Batu yang didukung pelaksanaanya oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Pemerintah Kota Batu.

Batu, BPSDA – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Batu Diadakan Acara Pemberian 5000 Vaksinasi Massal bagi Masyarakat Kota Batu lebih tepatnya di sebelas (11) titik yang tersebar di tiga (3) Kecamatan di Kota Batu yang didukung pelaksanaanya oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Pemerintah Kota Batu.

Dalam sambutannya Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang Bpk. Sugiarto Kasmuri menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah sebagai salah satu upaya untuk membangkitkan perekonomian dengan lebih menekankan pada aktifitas digital masyarakat melalui Quick Response Indonesian Standard (QRIS) yang dipelopori oleh OJK.

Selain itu dalam kesempatan ini diberikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) bagi masyarakat yag terdampak Covid-19. Pembiayaan KUR cluster khususnya untuk sektor pertanian. Besar harapan dengan adanya bantuan KUR ini aktivitas dan pertumbuhan ekonomi khususnya di Kota Batu dapat bangkit kembali.

Penyerahan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan Aplikasi SIKANDA PRABU melalui QRIS merupakan salah satu program untuk mendukung bangkitnya perekonomian masyarakat, khususnya bagi para pedagang di Kota Batu.

Mari dukung ekonomi masyarakat Kota Batu.

Mari dukung program QRIS melalui web SIKANDA PRABU

@daniel_hermanto

#tpakdkotabatu#bpsdakotabatu#sikandaprabu
#qrisbankjatim

Pemberian 5000 Vaksinasi Massal bagi Masyarakat Kota Batu yang didukung pelaksanaanya oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Pemerintah Kota Batu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
Chat di sini
Hi,
Ada yang bisa saya bantu?